Texas Hold'em_Baccarat card type_Sabah Sports Betting_Sabah Sports Platform_Roulette Cracking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:188campbell

 CGaming industryeGaming industrywek PMSGaming industry: “Sayang, kamu kenapa sih telat jemput? Pasti kamu uGaming industrydah bosen ya sama aku? Gak seneng ya nganterin aku?” Cowok: “Iya, sayang….” (menjawab by default) *putus*

Susahan ngadepin cewek PMS atau ngadepon soal algoritma rumit? via sapiperjaka.com

Yang ada di pikiran cowok-cowok yang pacarnya PMS: “Aku kudu piyeeeee?

Itu tadi yang hal-hal yang dirasakan sama cewek yang lagi PMS dan bagaimana cara menghadapinya. Buat kamu yang sering ngerasai hal yang sama saat PMS, inget ya kalau gejala bulanan ini tidak sepantasnya membuatmu berlaku seenaknya ke orang lain. Buat cowok-cowok yang sering menghadapi cewek PMS, inilah yang mereka rasakan sebelum kedatangan tamu bulanan. Semoga dengan artikel ini kamu bisa memahami apa yang mereka rasakan. Ini cuma hiburan aja ya guys, kalau ada hal yang cocok atau nggak cocok sama yang kamu rasakan semoga kamu bisa bijak menghadapinya.

Cewek PMS: “Kalau aku kesel gini, siapa yang salah?” Cowok: “Sebenarnya kamu kesel kenapa sih?” Cewek PMS: “Kamu emang gak perhatian tau, gak tau kenapa pacarnya kesel. &*^%$#@*()@!

Backsound: “Senang, riang, masa depan kan datang. Selamat pagi kawanku semuaaaaa~”

“Hmmm…apa? Berani macam-macam, hah?”

Bersambung ke poin selanjutnya

Kerumitan ngadepin cewek PMS kadang bikin seseorang memilih mengerjakan permainan atau soal rumit. Daripada ribet.

Masa-masa menjelang menstruasi adalah masa darurat bagi cewek. Fenomena sebelum kedatangan tamu bulanan yang kerap dikenal dengan Pre-Menstruation Syndrome (PMS) bisa menjungkir balikkan dunia para wanita. Emosi yang naik-turun, nafsu makan yang aneh sampai rasa nyeri dan sakit di badan sudah jadi hal yang wajar menyapa cewek di seluruh dunia. Perubahan hormon jadi penyebab utama semua keganjilan ini. Kamu mau tahu apa yang dirasakan sama cewek yang lagi PMS? Mau tau gimana cara ngadepin cewek yang lagi PMS? Kalau jawabanmu “iya”, kamu wajib baca artikel ini.

Perubahan hormon juga menyebabkan tubuh ingin mencari kenyamanan. Dampaknya, cewek yang lagi PMS ingin menenangkan tubuhnya dengan makanan yang muncul di otaknya. Gak jarang mereka ngidam aneh-aneh pas PMS.

Cewek PMS: “Kesel deh aku, dateng telat. Jadi ntar harus lembur deh” Cowok: (padahal mereka telat karena cewek kelamaan dandan) “Maaf ya Sayang, tadi aku nyetirnya emang terlalu pelan

Jangan becandain PMS, cowok-cowok. JA-NGAN.

Lapar menjelang menstruasi disebabkan oleh kadar gula darah yang menurun. Sehingga menyebabkan tubuh butuh asupan gula lebih banyak.

Cewek PMS gampang nangis. Pas dia nangis, peluk aja terus di puk-puk. Jangan banyak nanya. Dia cuma mau dimanja-manja.

Dunia damai.

09.00 : Makan roti isi 10.30: Ngemil es krim 12.00: Makan siang 14.00: Ngemil gorengan

Maaf, kenyangnya dimana?

X: “Oh ya udah kalau gak kenapa-kenapa” Cewek PMS: “Ih kok kamu gitu sih? Kan aku kesel, kamu nyebelin ah! Gak Perhatian!” X: “TERUS MAUMU APAAA?!?!

PMS datang, hidup semua orang mulai tak tenang

Omelan berlanjut sampai besok   Skenario 2- DI IYA-IN AJA:

Minyak…..minyak….everywhere

Skenario 1 – ENGGAK DI IYA-IN AJA: 

Karena mereka nggak akan mau ngaku.

MAKLUMIN AJA YA GUYS, OKE?

Perubahan hormon diawal gejala PMS biasanya membuat seseorang merasa tenang dan bahagia. Sebelum mood akan hancur dan merasa sedih-sedih nggak jelas kemudian.

X: “Kamu kenapa?” Cewek PMS: “Apaan sih?” X: “Lah, itu kenapa marah-marah?” Cewek PMS: “Apaan sih, siapa yang marah-marah hah?!?!” (nggak ngaku juga, padahal diucapkan sambil marah)

Bersiaplah saudara-saudara setanah air, segalanya akan perlahan berubah. Brace yourself!

Lanjutan poin sebelumnya

猜你喜欢

Weide Football_U.S. online gambling_Weide official website_Gaming industry_Texas Hold'em App

InilBaccaratformulaahalasanutamaBaccaratformulakemarahanMamaselainkamuyangnggakrajinbela

2022-01-08

Crown official website_bet365 mobile version_online roulette_British Gaming Industry

4JFootballHaFootballHandicapTeachingndicapTeachingFootballHandicapTeachingFootballHandic

2021-12-03

Update Covid【British Gaming Industry】

#sudahdivaksintetap3m#vaksinmelindungikitasemuaBritishGamingIndustryBritishGamingIndustr

2021-11-18

British Gaming Industry_Baccarat account opening_Basic Baccarat Play_Indonesia's most popular online gambling game_Football Lottery App

AirkotorU.S.legaloU.S.legalonlinecasinosnlinecasinosU.S.legalonlinecasinosbisabikinreU.S

2021-11-18