Online Baccarat Platform_Dutch online casino_Gambling rules_Blackjack bookmaker advantage

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:188campbell

KuiAmerican Casinos yAmerican CasinoaAmerican CasinonAmerican Casinog ditayangkan lebih dari 10 tahun dengan American CasinoJumlah lebih dari 2.500 episode ini memang sangat sukses di Indonesia. Walaupun sempat berpindah-pindah stasiun televisi, namun penggemar kuis ini tidak pernah berkurang. Apalagi didukung oleh Sonny Tulung yang sangat piawai membawakan acara, sehingga durasi 30 menit pasti dirasa kurang lama. Kuis ini juga bisa menjadi ajang untuk memperkaya diksi dalam bahasa Indonesia.

Siapa sih yang dulu gak kenal sama boneka maskot acara kuis ini? Atau bahkan dulu kamu ngebet banget punya boneka ini biar dikira jago IPA? Hehe.

Ps : Kamu masih ingat gak sih, tiap sebelum peserta mulai bermain pasti akan dijelaskan mengenai biografi singkatnya oleh narator. Termasuk hobi, status perkawinan, jumlah anak, dan jenjang pendidikan. Btw, ini kuis apa sensus? Hehe

Kuis yang terdiri dari 3 babak ini menghadirkan 2 kelompok yang masing-masing terdiri dari 3 kontestan. Durasi yang diberikan pada tiap-tiap peserta untuk menebak kata yang benar hanya 5 detik. Jika mampu menjawab, maka poin akan bertambah sesuai jumlah huruf penyusun kata yang dijawab dengan benar. Namun jika jawaban salah maka akan dilempar ke peserta dari kelompok lain. Masuk ke babak kedua permainan akan semakin seru karena ada beberapa hadiah barang berupa Televisi atau kulkas yang bisa dibawa pulang jika menjawab dengan benar.

Survey membuktikan!

Ilmu tidak hanya bisa didapat dari buku-buku sekolah, dengan mencermati kuis yang dibawakan oleh Jeffry Waworuntu ini akan membuat wawasanmu luas serta makin berpikiran kritis. Dari mulai menebak gambar, lagu, suara misteri, tokoh, hingga film atau program TV. Kuis seru ini ditayangkan setiap Senin sampai Jumat pukul 12.30 – 13.00, pas banget ditonton selagi makan siang sepulang sekolah. Kamu ingat gak sih, setiap kali menginjak segmen suara misteri, mas Jeffry pasti akan berkata :

Kuis seru ini ditayangkan di RCTI hampir selama 5 tahun dan dipandu oleh Ronny Sianturi. Kuis ini menghadirkan 2 pasang kontestan yang akan beradu kelihaian dan kecepatan dalam menebak frasa yang tepat. Kamu yang hanya menatap lewat layar kaca juga pasti ikut dibikin gregetan ketika peserta tidak tepat dalam menjawab atau membutuhkan waktu lama untuk berpikir.

Kuis yang ditayangkan tiap pagi di Indosiar hampir selama 5 tahun ini memang seru dengan ragamnya profesi dari kelompok peserta. Kehebohan pesertanya yang memakai aksesori segala rupa juga nampak lucu dan makin membuat acara ini makin seru. Namun, bukan hanya fokus terhadap keseruan kostum dari peserta saja bukan seperti kuis super deal, lewat kuis ini pengetahuanmu akan makin terasah tajam karena pertanyaan yang dilontarkan seputar pengetahuan umum. Kekompakan dari Helmi Yahya dan Alya Rohali juga makin membuat kuis pagi ini makin seru karena mampu menghidupkan suasana.

sampai sekarang masih misteri kenapa harus begitu gayanya via www.youtube.com

Televisi pernah menjadi primadona yang membuat setiap acara yang ditayangkan ditunggu kehadirannya. Pada era 90an acara yang ditayangkan masih sarat edukasi, hiburan, dan penuh makna. Tidak seperti sekarang ini, acara pernikahan bahkan persalinan selebriti menjadi konsumsi publik yang tidak bermutu dan tidak ada nilai edukasinya sama sekali.

Jadi, gimana menurutmu? Apakah kamu puas dengan kuis-kuis yang ada sekarang atau kamu ingin supaya tayangan kuis tersebut diperbaiki kualitasnya supaya bisa seperti dulu? Yuk, bagikan opinimu di kolom komentar!

猜你喜欢

American gambling_Indonesia Gaming_American Casino

KimJongUn,pimpiIndonesianBaccaratnanteIndonesianBaccaratrtinggiIndonesianBaccaratkoreaIn

2021-11-12

American Gaming Network_Canadian Online Baccarat_American Casino_Baccarat table_Baccarat Website

AmericaAmericanGamingNetworknGamingNetworkamerAmericanGamingNetworkicanGamingNetworkakud

2021-11-06

Berita 「American Casino」Harian Sejarah Kopi Terbaru Hari Ini

RegioAmericanCasinonal08/AmericanCasino10/2021,19:17WIBFoodSAmericanCasinotorySejarahmas

2021-10-23

Baccarat Techniques and Strategies_Sports online_American Casino_Wade International_Texas Hold'em

KAmerAmericanGamingNetworkicanGamingNetworkamericanGamingNetworkenapasiAmericanGamingNet

2021-10-11

American Casino_Baccarat card type_Blackjack calculator_Baccarat Lucky Six

BRealMoneRealMoneyGamblingSiteyGamblingSiterealRealMoneyRealMoneyGamblingSitegamblingSit

2021-10-05